Selamat Datang diWebsite Resmi Desa Senyiur Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur NTB

Artikel

Sukseskan Kampung Sehat, Bhabinkamtibmas Desa Senyiur Dukung Lestarikan Tanaman Cabai

26 Desember 2020 16:17:04  SYARIF HIDAYATULLAH  502 Kali Dibaca  Berita Desa

ribratanews.ntb.polri.go.id-  Bhabinkamtibmas Desa Senyiur Bripka L. Rizalul F Polsek Pringgasela tak henti-hentinya melakukan pendekatan kepada masyarakat Desa Senyiur Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur yang merupakan wilayah binannya dan selalu memberikan pelayanan kepolisian yang maksimal kepada masyarakat.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga selalu menjalin silaturahim kepada masyarakat sehingga hubungan antara Polri dan masyarakat setempat terjalin dengan baik.Kali ini Bhabinkamtibmas melakukan giat patroli dialogis sekaligus silaturahim ke para petani cabai, Sabtu (04/07/20).

 
Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas melakukan sambang ke warga binaan yang memiliki kebun sayuran di rumahnya. Dalam kunjugan kali ini Bhabinkamtibmas tetap memberikan himbauan pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan selalu lestarikan tanaman yang bermanfaat bagi kehidupan. Selain itu Bhabinkamtibmas juga pelestariann ini juga untuk menciptakan lngkungan yang sehat disisi lain juga dapat memnuhi kebutuhan pangan warga setempat dari hasil tanaman sendiri, terlebih lagi di Negara kita ini adalah negara yang beriklim trops sehingga memudahkan masyarakat untuk mealakukan cocok tanam dimana saja.

Dengan kesadaran masyarakat yang masih tinggi dalam bidang cocok tanam ini juga menjadi nilai lebih dalam persiapan lomba kampung sehat nantinya karena masyarakat masih memperhatikan ketahanan pangan di wilayahnya sehingga Bhbinkamtibmas terus memberikan dukungan kepada warga untuk terus melestarkan tanaman local yang bermanfaat bagi kehidupan umat.

Dengan kehadiran bhabinkamtibas, warga  merasa senang dan merasakan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat. Semoga hubungan Polri dengan pemerintah desa dan masyarakat tetap terjalin dengan baik sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di setiap wilayah di Kabupaten Lombok Timur.

dikutip dari : http://tribratanews.ntb.polri.go.id/2020/07/04/sukseskan-kampung-sehat-bhabinkamtibmas-desa-senyiur-dukung-lestarikan-tanaman-cabai/

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Desa

Aparatur Desa

Back Next

Sinergi Program

PRODESKEL BAKSO PDF
PLN DINSOS LOTIM EPEDESKEL
SIKS-NG KEMENDES (SID) CEKBANSOS
SISTEM INFORMASI POSYANDU (SIP)

Agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl.TGH. Muh. Qasim Hamdan Senyiur-Keruak
Desa : Senyiur
Kecamatan : Keruak
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83672
Telepon : 087863376094
Email : [email protected]

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:144
    Kemarin:185
    Total Pengunjung:176.507
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.70.127.61
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel