Selamat Datang diWebsite Resmi Desa Senyiur Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur NTB

Artikel

PENGUMUMAN HASIL VERIFIKASI ADMINISTRASI BAKAL CALON KEPALA DESA SENYIUR PERIODE 2023-2029.

06 Januari 2023 22:03:09  LUKMANUL HADI  332 Kali Dibaca 

Tahapan Pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten Lombok timur hari ini memasuki tahapan Pengumuman penetapan hasil pemeriksaan berkas administrasi Dan verifikasi faktual KTP Elektronik, di desa senyiur pada pukul 14.30 wita bertempat di Aula Kantor Desa Senyiur Panitia Pemilihan Kepala Desa bersama Pengawas Pilkades, Semua Bakal Calon Kepala Desa, polmas Senyiur, Babinsa Desa Senyiur, Ketua Dan Anggota BPD Desa Senyiur telah melaksanakan pengumuman penetapan hasil pemeriksaan Dan verifikasi tersebut. Adapun Nama Bakal Calon Kepala Desa Yang sudah menyerahkan berkas persyaratan adalah :

1. HASAN ISMAIL, S. Pd

2. DERI HERJAN, S. Pd

3. MUHIBULLAH

4. MUNA AHMAD

5. Drs. H BURHANUDIN

6. HAMDAN

7. MAHNUN, S. Ap

Dalam sambutannya sebelum pengumuman tersebut Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Senyiur RUDIAH, S. Ag. SH menyatakan bahwa panitia pemilihan telah bekerja secara marathon mulai dari tgl 28-30 Desember 2022 untuk menyelesaikan verifikasi Dan pemeriksaan berkas balon tersebut sehingga pada hari ini 6 januari 2023 diumumkan oleh panitia,sebab merujuk pada perda Dan perbub maka panitia wajib melaksanakan penyaringan Dan penjaringan untuk di saring menjadi paling banyak 5 orang Dan paling sedikit 2 orang, diakhir sambutanya ketua panitia menitip pesan agar semua pihak menjaga kondusifitas kantibmas di desa agar pesta demokrasi ini dapat berjalan secara aman Dan lancar. 

Pada sambutan yg lain Pemerintah Desa Yang diwakili oleh Sekretaris Desa Senyiur LUKMANUL HADI, S. Sos menyatakan bahwa pemerintah desa mempunyai kewajiban utk mensukseskan pelaksanaan pilkades tersebut hal itu di buktikan dgn telah disetujuinya usulan RAB yg bersumber dari APBDes sebanyak 50.150.750 (Lima Puluh Juta Seratus Lima Puluh Ribu Tujuh Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah), diakhir sambutannya pak sekdes menitip pesan kepada balon baik itu yg dinyatakan lulus sebagai calon utk tetap menurunkan tensi/suhu politik terutama kepada pendukung masing-masing Dan utk yg tidak lulus supaya menerima dengan lapang dada karena sudah berupaya semaksimal mungkin namun hasilnya tidak sesuai dgn harapan dan tentunya ada persyratan wajib yg tidak dipenuhi sehingga tidak dinyatakan lulus oleh panitia pemilihan. 

Pada sambutan terakhir Ketua Pengawas kecamatan pilkades sekaligus sebagai sekcam keruak SUHIRMAN, SH Menyatakan tahapan ini merupakan titik krusial dalam pemilihan langsung Yang balonnya lebih dari 5 org namun kami dari pengwas selalu mengwasi semua tahapn yg telah dilaksanakan oleh panitia Dan semuanya sudah sesuai dgn regulasi Dan aturan yg ada. Selanjutnya diakhir acara masing-masing balon menerima pengumuman hasil penetapan verifikasi Dan pemeriksaan administrasi tersebut secara aman Dan tertib Dan diakhiri dengan penanda tanganan berita acara serta photo bersama. 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Desa

Aparatur Desa

Back Next

Sinergi Program

PRODESKEL BAKSO PDF
PLN DINSOS LOTIM EPEDESKEL
SIKS-NG KEMENDES (SID) CEKBANSOS
SISTEM INFORMASI POSYANDU (SIP)

Agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl.TGH. Muh. Qasim Hamdan Senyiur-Keruak
Desa : Senyiur
Kecamatan : Keruak
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83672
Telepon : 087863376094
Email : [email protected]

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:167
    Kemarin:668
    Total Pengunjung:176.345
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.70.127.112
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel